Minggu, 07 November 2010

aku, sekolah dan teman-teman :))

kini aku adalah seorang pelajar di SMA Negeri 1 Martapuara.

awal aku masuk di SMAMA (nama beken sekolah ku hhehehe). Aku masuk  kelas X-6 kelas terbaik bagiku , apalagi aku bertemu dengan teman-teman baru , aku seneng sekali....
apalagi ada bunda Afrida .. bunda (wali kelas) selalu menyayangi kami seperti anaknya sendiri kami pun juga menyayaginya. Sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan di SMAMA dan begitu banyak kejadian yang kami lalui sedih maupun bahagia.

selanjutnya ... aku naik kekelas XI IPS II
ternyata teman-teman ku disini sangat menyenangkan hhehhe
anaknya ramah-ramah dan baik .... aku senang berteman dengan kalian ...

aku selalu berharap kita akan selalu bersahabat selamanya .....
karna aku sangat menyayangi semua sahabatku ....
sarangheyo !!!!


2 komentar: