Minggu, 05 Desember 2010

porprov kab.Banjar di Kota baru



ini dia pengalaman yang sangat menyenangkan dan mengasiykan pada tanggal 26 november 2010 tim basket putera-puteri Kab.Banjar tepatnya pada jam 5 sore kami berangkat. Tentunya pasti ada aku, dan teman-temanku yaitu : Nisa, Shinta, Icha, Mirza, Desti, Pute, Laras, Dita itu lah tim basket puteri kab.Banjar
 sedangkan putera nya yaitu : fikri "onta", Fikri "belalang", Hafidz, Achid, Subli, Salim, Rhio, Arif, Yadi"tokek", opung, K-will "Obet", dan official nya yaitu : Fikri Mbe, suhaimi, om deni, pak Farid, etc.
pada pagi tanggal 27 nov kami sampai ke new city hhhehhee. dan siangnya sampai di penginapan ... capek nya aku waktu itu .. iyuuuuh .............
saat-saat bertanding melawan Banjar Masin , dan Banjar Baru puteri  aku merasa sangat capek walau kami kalahnamun tak akan membunuh semangat kami untuk Porprov taun depan 2013 menjadi tuan rumah.
sedang kan tim puteranya berhasil mengalahkan barabai dan masuk 8 besar . namun karena persaingan yang sangat ketat tim putera kalah melawan Tapin . walau begitu rasa bangga masih ada di hati dan kami akan berlatih keras dan berjuang untuk porprov 2013. xxixiixiii :))


ternyata 1 minggu disana menyisakan kenangan yang sangat berarti, apalagi ada yang cinlok ... pisisiiiieeew hhahhhahaa. saat di pantai  sarang tiung  rasanya sangat menyenangkan dan menyebalkan bagiku karena aku di lempar ke pantai whihhhiii .GILA ! man mana aku gag bawa baju ganti .... terus dijalannya kedinginan deh...  teman-teman jujur aku juga kangen saat-saat itu . kereeeeeeeeeeeeen !!!!!!!! banget !!!!!!!!!!!




ini foto-foto kita saat di kota baru :



3 komentar: